Rabu, 05 Desember 2012

Duta HIV 2012

Kali ini aku akan menceritakan tentang *jeng jeng jeng bisa di liat kan dijudul. Jadi seputar itu.
Kemarin tanggal 16 November iseng iseng ikut pemilihan duhiv karena dikasihtau, kalau ngga dikasihtau ngga tau deh, jadi thank you so much buat yang udah ngasihtau. Seleksi tahap pertamanya berupa tes tertulis dan gak disangka sangka lolos seleksi tersebut. Lanjut ke seleksi tahap kedua presentasi. Jadi sewaktu dateng di pendopo walikota jam 8an rasanya deg degan banget, ngeliat anak sekolah lain keliatan sudah pada adem ayem, dan aku....... (mungkin bisa ditebak). Oya kemarin aku urutan 18, dan sangat lama menunggu hinga siang menjelang dan jam 3 aku baru dipanggil buat presentasi. Beuh deg degan bukan main, sampai turun dari panggung aja masih deg degan. Apa coba ini.. Pengumumannya langsung diumumin malem itu juga, jam 7. Yak menunggu pengumuman adalah hal yang sangat menegangkan pastinya dan jeng jeng jeng alhamdulillah bisa menjadi finalis duhiv buat tahun ini :) Langsung lanjut karantina dari tanggal 22-25 November di Hotel Equator. Ini dia fotonya. 

Setelah pengumuman seleksi tahap kedua.


Karantina


Ini dia pemotretan sebelum grandfinal

Aku mau ngenalin mereka disebutin dari atas kiri kanan terus bawah kiri kanan
Ainun, Kak dewi, Utami, Kiki
Dona, Shelty, Anggi, Mitha
Rara, aku, Hanina, Widia
Ilham, Kak Rajab, Irfan, Razuli
Rafif, Awi, Radesh, Alif

 
Malam Grandfinal


Iya itu tadi serangkaian cerita serta foto fotonya, intinya sewaktu karantina sangat sangat seru. Rasanya pingin lagiiiii kangen sama semuanya. Anw selamat juga buat Radesh sama Kak dewi sudah terpilih menjadi Duhiv 2012. Semoga tahun ini semua dilancarkan dan kita semua kompak. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar